Kamis, 23 Februari 2017

on Leave a Comment

Bahaya Penyakit Batu Ginjal Dan Cara Mengobatinya Tanpa Operasi

Untuk anda penderita batu ginjal inilah bahaya penyakit batu ginjal yang bisa terjadi apabila tidak segera diobati dengan serius dan tuntas, jadi jangan pernah abaikan penyakit batu ginjal yang anda derita segera atasi dan obati.


Bahaya Penyakit Batu Ginjal

Bahaya Penyakit Batu Ginjal


Batu ginjal adalah masa keras seperti batu yang terbentuk dalam organ ginjal. Masa keras tersebut terbentuk dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Ada dua hal yang mendasari terbentuk batu ginjal yakni makanan dan masalah kesehatan lainnya.

Jika ukuran batu ginjal masih sangat kecil maka biasanya tidak akan menimbulkan gejala atau keluhan apapun, bahkan batu ginjal tersebut bisa keluar dari tubuh secara alami melalui ureter dengan mudah.

Namun jika ukuran batu ginjal sudah lebih besar dari ukuran diameter saluran ureter yakni saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih barulah menimbulkan gejala.

Gejala muncul sebagai akibat dari adanya gesekan anatara batu dengan dengan lapisan dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka.

Hal tersebut ditandai dengan munculnya darah pada urine, nyeri pada pinggang, perut bagian bawah atau samping, dan selangkangan yang dapat disertai mual.

Selain menimbulkan luka pada dinding ureter, batu ginjal yang sudah membesar juga bisa mengakibatkan pembengkakan karena infeksi pada ureter atau ginjal.

Gejala yang muncul akibat penderita batu ginjal mengalami infeksi ginjal adalah urine tampak keruh dan berbau tidak sedap, badan lemas, menggigil, dan demam tinggi.

Segera obati dan atasi jika beberapa keluhan atau gejala penyakit batu ginjal tersebut anda alami, mengingat jika tidak segera diatasi bisa menimbulkan bahaya atau komplikasi.

Dan berikut ini adalah beberapa bahaya penyakit batu ginjal yang bisa terjadi jika tidak segera diobati hingga tuntas, yakni :

  • Obstruksi adalah komplikasi dari batu ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya hidronefrosis dan kemudian berlanjut dengan atau tanpa pionefrosis yang berakhir dengan gagal ginjal
  • Chronic Kidney Disease (CKD) atau Penyakit Ginjal Kronik (PGK). PGK merupakan kondisi ginjal yang kehilangan fungsinya. Penyakit ginjal kronik tidak bisa kembali ke normal, ia akan selalu berkembang. Penurunan fungsi ginjal ini terjadi perlahan-lahan,” ujar Ketua Perhimpunan Nefrologi Indonesia, dr. Dharmeizar, Sp.PD-KGH.
  • Ukuran batu ginjal dapat membesar sampai sebesar ukuran bola ping pong. Jika tidak segera dikeluarkan, dikhawatirkan dampaknya dapat berakibat fatal terhadap organ ginjal yang dapat menyebabkan kerusakan ginjal.
  • Penyumbatan saluran kemih. Hal tersebut terjadi ketika ada beberapa bagian kristal dari ginjal yang terbawa oleh cairan urin, namun kristal tidak dapat keluar sepenuhnya.

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi


Salah satu cara mengobati batu ginjal yang biasa dilakukan oleh dokter jika ukuran batu ginjal sudah besar adalah prosedur operasi.

Berdasarkan lokasi dan ukuran batu ginjal, berikut ini adalah beberapa operasi yang biasa dilakukan oleh dokter untuk mengobati penyakit batu ginjal, yakni :

Extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL), yaitu prosedur penghancuran batu ginjal dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi (ultrasound). Batu dihancurkan agar serpihan-serpihannya dapat keluar dengan mudah.

Ureteroskopi, yaitu prosedur pengangkatan batu ginjal dengan menggunakan sebuah alat yang disebut ureteroskop yang dimasukkan ke ureter melalui uretra dan kandung kemih. Uretra adalah saluran terakhir untuk keluarnya urine dari kandung kemih ke luar tubuh.. Setelah letaknya diketahui, batu akan dihancurkan dengan menggunakan instrumen lain atau laser. Ureteroskopi biasanya dilakukan untuk menangani batu yang terjebak di dalam ureter.

Bedah terbuka. Di zaman modern seperti sekarang, prosedur ini sebenarnya sudah tergolong jarang dan hanya dilakukan untuk mengangkat batu ginjal yang berukuran sangat besar. Sesuai dengan namanya, bedah terbuka dilakukan dengan cara membuat sebuah sayatan pada permukaan kulit di punggung yang berfungsi sebagai akses bagi dokter bedah dalam mengangkat batu ginjal.

Percutaneous nephrolithotomy atau disingkat PCNL, yaitu prosedur penghancuran batu ginjal. Sayatan kecil dibuat di atas permukaan kulit dekat ginjal sehingga alat yang disebut nephroscope bisa masuk untuk memecahkan dan mengangkat serpihan batu ginjal. Prosedur ini biasanya dilakukan jika tindakan ESWL tidak memungkinkan untuk dilakukan, misal pada penderita obesitas.

Operasi jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta dapat menimbulkan berbagai efek samping atau komplikasi pasca operasi meskipun jarang terjadi. Dengan begitu maka operasi memerlukan kesiapan materil dan nonmateril.

Lalu adakah cara mengobati batu ginjal tanpa operasi ?


Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal tanpa operasi maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional secara rutin.

Salah satu obat tradisional yang bisa anda pilih dan kami rekomendasikan untuk adalah Jelly Gamat QnC.
Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat penghancur batu ginjal alami yang terbuat dari teripang atau gamat emas yang memiliki kemampuan menghancurkan batu ginjal dan mengeluarkannya dari dalam, mencegah pembentukan batu ginjal, mengeluarkan sampai tuntas zat sisa endapan di ginjal, memperbaiki jaringan sel-sel yang rusak akibat batu ginjal seperti saluran kemih yang infeksi, serta mampu mengembalikan kinerja ginjal yang menurun.

Selain mampu meleuruhkan dan mengluarkan batu ginjal Jelly Gamat Qnc juga mampu mencegah batu ginjal tumbuh lagi dan membesar.

Hal tersebut karena teripang atau gamat sebagai komposisi utamanya mengandung asam amino yang dapat mencegah terjadinya pengendapan batu didalam ginjal.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga dapat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase dalam mencegah pembentukan kristal kalsium yang menjadi penyebab batu ginjal serta mengubah batu ginjal menjadi allantoin dan larut dalam air, dan dapat hancur serta keluar bersama air seni/urine.

Dengan khasiat dan manfaat tersebut maka sangatlah tepat jika Jelly gamat QnC dikonsumsi oleh anda penderita penyakit batu ginjal.

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit batu ginjal yang anda alami dengan konsumsi obat penghancur batu ginjal Jelly Gamat Qnc dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Bagi penderita batu ginjal konsumsi rutin Jelly Gamat Qnc 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol dapat membantu mengeluarkan batu ginjal secara bertahap hingga tuntas dan tidak muncul kembali.

Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit batu ginjal yang anda alami dengan Jelly Gamat QnC, dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya !!!

PESAN SEKARANG !!!


Jika anda yang berminat dengan obat bronkitis alami Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan sangat mudah.

Caranya anda hanya cukup kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Jelly Gamat, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No.Hp Anda

Kirim Ke

081.214.450.888

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim


Informasi lengkap tentang cara pemesanan dan produk silahkan hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Demikianlah informasi tentang bahaya penyakit batu ginjal ini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta membuat anda lebih berhati-hati dan waspada akan penyakit bagu ginjal ini, kami tunggu orderannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.